Celeb to Binbo Taro (Celeb & Poor)


Sinopsis :

Ini merupakan cerita dari seseorang yang miskin (Taro) dan seseorang kaya raya (Alice). Taro dari kecil tidak pernah merasakan kehidupan yang mewah, layak dan merasakan perutnya benar-benar kenyang. Lahir dari keluarga miskin, pendidikannya hanya sampai SMA saja, lalu menikah dengan perempuan pilihanya dan mempunnyai 3 orang anak. Setelah istrinya meninggal karena sakit, Taro terpaksa harus menghidupi 3 orang anaknya itu sendirian. Ditengah ekonomi Jepang yang sedang tidak stabil, Taro dipecat dari pekerjaanya di bengkel. Dan Dia harus mencari pekerjaan baru untuk menghidupi anak-anaknya.

Sementara itu Alice lahir dari seorang ayah yang merupakan pengusaha ternama yang mempunyai banyak perusahaan. Dari kecil Alice tidak pernah merasa kekurangan. Rumahnya saja seperti hotel bintang 5. Dan Dia memulai pekerjaanya sebagai Fashion Designer, dengan merek Love Alice. Love Alice begitu terkenal dan membuat Alice menjadi selebriti yang sering dikejar-kejar wartawan. Dan Alice membutuhkan supir baru.

Taro mengikuti lamaran pekerjaan untuk menjadi supir Alice dan entah mengapa dia diterima. Itu membuat orang-orang seluruh kampungnya kaget. Itu juga yang membuat hubungan mereka dimulai. Apakah yang terjadi dihubungan mereka selanjutnya ?

Main Cast
Ueto Aya as Mitazono Alice
Kamiji Yusuke as Sato Taro
Kuninaka Ryoko as Yasuda Sachiko
Kashiwabara Takashi as Gotoda Tsukasa
Miura Rieko as Ono Midori
Takuma Takayuki as Kumon Akira
Kimura Midoriko as Koda Yoko
Nakayama Megumi as Ehara Manami
Ueno Natsuhi as Ichii Shizuka

0 komentar:

Posting Komentar